Jumat, 17 Mei 2013

CONTOH:: SURAT LAMARAN KERJA


SURAT LAMARAN KERJA

Kediri, 27 Agustus 2019
Hal                  : Lamaran Kerja
Lampiran         : 3 Lembar


Kepada Yth.
Bapak/Ibu Pimpinan
Rumah Sakit Dr. Soetomo
Surabaya

Dengan Hormat,
Sehubungan dengan adanya pengumuman perekrutan Dokter Ahli Gigi di RS. Dr. Soetomo yang terpasang dalam papan pengumuman Rs. Soetomo pada tanggal 25 Agustus 2019. Saya mengajukan lamaran pekerjaan  untuk menjadi Dokter Ahli Gigi di RS. Dr. Soetomo. Saya yang bertandatangan di bawah ini :
Nama                           : DYAH AYU SUSILONINGSIH
Tempat/Tanggal Lahir: KEDIRI, 27 AGUSTUS 1996
Jenis Kelamin              : PEREMPUAN
Agama                         : ISLAM
Alamat                        : JL. KAP.TENDEAN NO.284  KEL. BLABAK KOTA KEDIRI
Berharap untuk dapat bekerja di RS. Soetomo Surabaya. Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan :
1. Daftar Riwayat Hidup
2. Foto Copy Ijazah S-1 Kedokteran Gigi
3. Foto Copy Sertifikat Khursus /Pelatihan
4. Pas Foto Terbaru
Demikian surat lamaran kerja yang saya ajukan. Besar harapan saya untuk dapat bekerja di Rs. Soetomo Surabaya. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya,             
     
(Dyah Ayu Susiloningsih)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar