Sabtu, 13 Juli 2013

Artis-Artis Korea Ini Mengaku Pernah Operasi Plastik :



Artis-Artis Korea Ini Mengaku Pernah Operasi Plastik :

Dunia hiburan Korea Selatan mungkin identik dengan para artisnya yang melakukan operasi plastik, namun tentu saja kita tidak bisa membedakan artis mana yang menjalani operasi dan mana yang tidak. Walau begitu, dari sekian banyak artis yang diduga melakukan permak wajah, ada segelintir artis yang berani mengakui bahwa kecantikan mereka tidak alami. Siapa saja mereka?

1. LEE SI YOUNG

Tahun 2009 silam, aktris yang pernah bermain dalam Boys Before Flowers, Naughty Kiss, Poseidon, dan Wild Romance ini mengaku bahwa dirinya melakukan operasi plastik di sekitar usia 23 tahun.
“Sudah 10 tahun sejak operasi itu, jadi aku sudah terbiasa dengan wajah ini,” katanya. “Setelah operasi di umur 23, aku tidak pernah melakukan operasi lain lagi.”

2. LEE DA HAE

Lee Da Hae juga sudah lama dicurigai telah menjalani operasi sampai akhirnya mengaku di tahun ini. Bintang drama Iris 2, Miss Reply, dan Fugitive Plan B. ini mengungkapkan bahwa ia dulu sangat gemuk. “Aku mempermak beberapa bagian wajahku,” ujar Lee dalam sebuah talk show.

3. KIM YOON HYE

Aktris yang kerap disapa Woori ini juga mengaku pernah melakukan operasi demi meningkatkan kepercayaan dirinya. “Mata, hidung, dan mulut, semuanya adalah milikku, tapi karena orang-orang tidak menyukainya, aku mengubahnya. Sekarang aku lebih percaya diri,” kata aktris yang pernah bermain di Flower Boys Next Door ini.

4. GO HYUN JUNG

Miss Korea yang kemudian membintangi The Queen’s Classroom juga dikenal sebagai Mishil "The Great Queen Seondeok" ini juga mengakui bahwa ia pernah operasi plastik beberapa tahun lalu. “Aku tidak terlalu cantik saat aku masih menjadi pelajar, jadi aku sedikit memperbaikinya,” katanya. “Bukan operasi seluruh wajah, hanya beberapa ‘sentuhan’ di sana-sini.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar