Jumat, 16 Agustus 2013

Fakta Firly S4 terbaru


Fakta Firly S4

Nama Lengkap : Firly Firlana Shihab
Nama Panggilan : Firly ( SEXY )
TTL : Lhokseumawe, 15 Desember 1987
Golongan Darah : A
Tinggi Badan :  181 CM
Berat Badan :  72 KG
Agama  :  Islam
Official Twitter : @FirlyFirlana ( Firly Firlana )
Cita-Cita : Menjadi Entertainer nomor satu di ASIA
Makanan dan Minuman Favorit : Semua Makanan dan Minuman
Hobi  : Singing, Dancing, Ballin ( main basket ), dan nongkrong ditempat yang suasananya indah

Fakta-Fakta Firly
·                     Anak pertama dari tiga bersaudara
·                     Bisa berbahasa Indonesia dan Inggris, kalau Korea masih belajar
·                     Artis Korea yang di suka yaitu Rain
·                     Artis yang di idolakan Firly >> Michael Jackson, Chris Brown dan Johny Depp
·                     Jago dance sejak umur 14 tahun
·                     Menjadi anggota S4 karena mengikuti audisi Galaxy Superstar 1
·                     Sebelum mengikuti audisi Galaxy Superstar, Firly berprofesi sebagai Back Up dancer artis ternama diIndonesia Indah Dewi Pertiwi
·                     Pernah mempunyai Grup dance yang bernama Young Crew
·                     Grup dance young crew tersebut didirikan sejak 2 Agustus 2010
·                     Young Crew itu sendiri terdiri dari 3 orang dan salah satunya itu Firly
·                     Dance yang ditekuni Filry sebelum ikut Galaxy Superstar ialah HipHop
·                     Di Dalam Boyband S4 ini posisi FIRLY ialah Leader dan Leader dance
·                     Takut dengan kocoa
·                     Filry mendapatkan karakter SEXY di dalam Boyband S4
·                     Nama Fans Firly ialah FirlyFellas ... yang diambil dari kata " FELLA " yang berarti sahabat... Firly Fellas itu sendiri berarti Sahabat-Sahabat Firly
·                     Nama Firly itu pemberian ayah dan ibunya yang diambil dari doa " rabbil firly dan seterusnya " dengan harapan orangtua Firly bahwa nantinya apapun namanya serta tanggung jawabnya , dan apabila dia bersalah baik sengaja ataupun tidak mudah dimaafkan oleh Tuhan maupun orang lain
·                     Kebiasaannya suka nongkrong ditempat tempat yang suasananya indah sambil mendengarkan instrumental lagu menurutnya itu bisa memperbaiki moodnya
·                     Selama di training diKorea Firly suka mengunjungi HanGang atau Sungai Han, katanya siapapun yang keKorea wajib mendatangi tempat tersebut 
·                     Binatang yang paling dibenci sama Firly yaitu Kecoa karena baunya, jalannya dan terutama kalau nempel dikaki atau hinggap dibadan !! wkwkwk
·                     Suka dengan semua makanan dan minuman tetapi itu semua berubah sejak Firly harus diet dan jaga body

Dibawah ini ialah Suatu Pesan yang diungkapkan Filry terhadap seorang fansnya "Fellas"
1.            Dear terimakasih untuk selalu support aku tanpa dukungan kalian dan semua aku ga seperti ini, thats why, aku selalu sayang dan kangen kalian
2.           Aku belum On twitter bukan karena apa2, bukan karena gak mau atau apapun yang mereka bilang, tapi aku punya alasan sendiri tapi aku akan tunjukan aku selalu perhatiin dan peduli sama mereka semua yang support aku, yang doa untuk aku dan selalu mengharapkan aku jadi yang terbaik
3.           Satu hal yang perlu Fellas tau, aku punya cita" besar dan keinginan besar untuk jadi orang entertainer nomor satu di Asia dan paling berpengaruh diasia.
4.           Jadi aku butuh dukungannya, supportnya, doanya dan suaranya yang lebih untuk aku ,dan aku pasti suguhkan yang lebih menarik dan buat semua makin cinta dengan penampilanku terutama dengan aku yang apa adanya ..
5.           Kasih tau kesemua fellas , aku butuh orang2 yang support aku tulus karena apa yang aku punya, sesuatu yg aku banggakan dan hasil kerja keras aku.
6.           Satu alasanku kenapa belom atau jarang on twitter yaitu aku mau melihat mereka yang tulus ada untuk aku bukan karena keeksisan ku ditwitter ! BUT BELIEVE ME, Someday aku akan datang 

foto-foto :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar