Minggu, 26 Mei 2013

KATA-KATA ROMANTIS DALAM DRAMA KOREA


KATA-KATA ROMANTIS DALAM DRAMA KOREA
SETELAH BEBERAPA WAKTU LALU SAYA POSTING TENTANG KATA-KATA YANG BERMANFAAT DALAM DRAMA KOREA, KALI INI SAYA POSTING TETAG KATA-KATA ROMANTIS DALAM DRAMA KOREA. BERIKUT INI KATA-KATA ROMANTIS DALAM DRAMA KOREA :
“Jangan terlalu lama membenci, karna pada akhirnya, kau hanya akan lelah sendiri" - That Winter The Wind Blows.

"Ada pepatah yg mengatakan : Semakin kaya seseorang, dia akan semakin menjadi org yg pelit" - That Winter The Wind Blows.


"Melupakanmu adlh hal mudah bagiku. Meski tanpamu, aku pst bs menjalani hidupku" -
That Winter The Wind Blows.

"Tidak ada yg benar2 bisa menggerakan hati seseorang, selain dgn ketulusan hati" -
Jang Ok Jung.

"Orang bilang, salah mengenai suatu hal itu lebih buruk, daripada tidak tahu sama sekali" -
Jang Ok Jung.

"Hidup manusia itu seperti kembang api. Meledak sesaat di langit, lalu menghilang di kegelapan malam" -
Jang Ok Jung.

"Bahkan sepatu tuapun punya pasangannya. Jadi bagaimana mungkin seorang manusia tdk akn punya pasangan" - Gu Family Book.

"Kau itu orang yang baik. Kalau kau menunggu dgn sabar, kau pst akn mendapatkan org yg baik pula" - Gu Family Book

"Terkadang, kita memang harus bersabar & berkorban, demi melindungi apa yg kita sayangi" -
Gu Family Book.

"Dalam hidup ini, ada hal2 yg tetap harus kau lakukan, walaupun kau tdk ingin melakukannya" -
Gu Family Book.

"Jangan berfikir untuk pergi, tinggal disini bersamaku, karna mulai sekarang aku akn melindungimu" -
Gu Family Book.

"Kau tidak akan pernah bisa melihat yg lain, selama kau tdk pernah membiarkan dia pergi dari hatimu" -
Fashion King.

“Jangan jalan dibelakangku tapi jalan di depanku agar aku bisa menjagamu dengan lebih baik.” -
Faith

“Aku akan melindungimu seumur hidupmu jadi apa kau mau tinggal bersamaku?” -
Faith

“Jika aku bisa memilikimu, itu untuk selamanya. Aku akan melindungimu seumur hidupmu. Bukan hanya hari ini, sehari atau untuk beberapa hari. Jadi kalau saat itu tiba, apa kau bersedia menjawabnya?” –
Faith

“Orang yang tidak punya cita-cita, tidak punya rencana & tidak punya tujuan, tidak akan bisa memiliki hidup yang menyenangkan” #Cinderella Step Sister.

“Saya hanya ingin bersikap sabar. Karna kalau saya sabar, mungkin semua akan kmbali kepada saya. Entah itu cinta atau cita2” #Princess Hours.

“Tak ada hal yang mudah dalam hdup ini. Tapi kalau kau berusaha, mungkin itu akan berhasil, seperti keajaiban”  #
Nice Guy.

“Untuk kedua kalinya aku harus melihat orang yang aku cintai bersama dengan wanita lain.”  #
lie to me

“Cinta brtepuk sbelah tangan itu cinta yang bodoh. Cari saja org yg mencintaimu, agar tak terlalu sakit & menghemat waktumu” #
Reply 1997.

“Aku benci melihat org yg kucintai bahagia degan yang lain. Tp aku lbh benci, jika org yg kucintai tidak bahagia denganku” #
Endless Love

“Jangan menjdi orang yang lemah. Seseorg itu harus bisa mengatasi masalahnya & menerima apapun hasilnya!!” #Panda Hedgehog

“Aku bisa saja menahan rasa sakitku. Tapi aku tidak akan tahan, jika orang yang kusayangi disakiti’ #
Nice Guy.

“Bagian tersulit saat mencintai seseorang adalah disaat kita harus mmbiarkannya pergi & mengucapkan selamat tinggal” #Endless Love.

“Dia tidak mencintaiku. Dia mencintai yang lain. Kukatakan pada diriku berulang kali, tapi aku tetap tidak bisa mengabaikannya” #Nice Guy.

“Jika dia ingin pergi darimu, mengertilah. Meskipun sulit, tapi kau tidak boleh kecewa & menangis karnanya” #
Panda Hedgehog

“Aku belajar, bahwa melepaskan seseorang, itu juga cinta. Dan itu, cinta yg lbh besar daripada memilikinya” #
Nice Guy

“Hidup itu memang sulit. Walau begitu, jika kau menunggu dgn sabar, hari yang cerah pasti akan datang” #
Nice Guy.

“Di mataku, aku hanya bisa melihatnya. Dan aku selalu saja merindukannya” #
Paradise Ranch.

“tidak peduli sebanyak apa kau mencintainya, kalau yang kau dapatkan hanyalah rasa sakit, lebih baik kau tinggalkan dia.”

“Suatu ketika aku sadar, bahwa aku tertawa & menangis karna dia. Aku terluka & bahagia juga karna dia.”  #
Brilliant Legacy

“Kau harus melakukan hal-hal baik kedepannya. Karna hari esok itu jauh lebih penting dari masa lalu.” #
Panda Hedgehog.

“Aku pasti bisa melepaskan semuanya. Kenangan & aku tak akan lagi mengharapkannya” #
Princess Hours.

“Dia diam-diam sudah berjalan meninggalkanmu. Tapi kau masih saja tdk mengetahuinya & masih saja mencarinya.”  #BIG

“Karna hidup hanya sekali, Lakukan apa yang bisa kau lakukan, bukan apa yg ingin kau lakukan.” #
Reply 1997.

“Saat dia kau disisiku, rasanya seperti matahari yang hadir saat hujan berhari-hari dan seperti hujan yang hadir saat kemarau.” #
Panda Hedgehog.

“Aku juga merasa bahagia saat bersamamu. Karna kau, hidup dan hatiku menjadi ramai.” #
Love Rain.

“Aku tidak pernah percaya, ada sebuah persahabatan yang tulus antara seorang laki-laki dan perempuan tanpa adanya embel-embel perasaan lain yang mengikutinya. Laki-laki dan perempuan tidak akan pernah bisa bersahabat. Mereka diciptakan untuk saling tertarik satu sama lain.”

“Karna aku selalu menunggumu & merindukanmu, jadi saat kau menghampiriku, aku merasa bahagia.”  #
Panda Hedgehog.

“Aku tidak tahu kapan ini di mulai tapi sekarang aku tidak bisa tanpa kamu” #
Boys Before Flowers

“Walaupun keadaan berubah, hatiku dan perasaanku padamu tidak akan pernah berubah.” #
King 2 Hearts.

“ Ternyata dia sudah benar2 memasuki hatiku & aku tak bisa mengusirnya’ #
Faith.

“Tidak masalah jika kau tak mencintaiku. Tidak masalah jika dihatimu ada wanita lain. Yg jadi masalah adalah kalau aku tak bs melihatmu lagi.” #Wedding.

“Aku menyukainya. Lebih tepatnya jatuh cinta padanya. Aku jatuh cinta padanya secara tiba-tiba.” #
Love Rain.

“Aku bahagia kalau kau ada di hidupku. Jadi aku akan tetap menyukaimu, sekarang & juga dimasa depan” #
BIG.

“Kekuatan cinta memang luar biasa. Bisa membuat seseorang bangkit, lebih hidup dan selalu tersenyum. Cinta benar-benar bisa membuat keajaiban, gomawo.” ~ Nice Guy.

“Aku menyukaimu, walaupun kau memarahiku, mengacuhkanku, menertawakanku dan menganggap aku memalukan” – JungWoo, Cinderella Step Sister.
“Pepatah mengatakan, jika kita bekerja keras maka kita akan bisa menggiling tongkat besi menjadi jarum” –  Playfull Kiss.

“Aku benci hal-hal yg rumit, maka buatlah semuanya jelas” – Shut up Flower Boy.

“Bertambah dewasa berarti pelan-pelan kau akan kehilangan senyummu. Walaupun begitu tetaplah tersenyum agar kau tak kehilangan jati dirimu” – SamDong, Dream High.

“Dunia ini bulat, jadi tidak peduli seberapa jauh kau pergi. sama seperti bus sihir kau akan segera kembali ke tempat kau berada” – Jeremy, You’re Beautiful.

“Jangan berada ditempat yang tak bisa aku lihat” – Taekyung, You’re Beautiful.

“Aku akan menjadi Little Mermaid mu, aku akan tetap bersamamu seolah-olah aku tidak ada disana dan aku akan lenyap seperti gelembung” – JooWon, Secret Garden

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, semoga postinga kali ini bermanfaat dan juga menambah wawasan Anda.Gomawo J
Jangan lupa tinggalkan komentar Anda. Komentar Anda sangat saya butuhkan untuk ke depannya. 

1 komentar: